Ketika anda ingin melakukan order untuk subscription dari layanan yang ada pada cloudmatika, anda akan diberikan akun untuk login ke dalam customer panel anda. Untuk customer panel dari Cloudmatika ada 2 jenis, yaitu Odin dan WHMCS.
Berikut adalah panduan untuk melakukan pembayaran ketika melakukan order subscription secara mandiri melalui WHMCS customer panel.


Pembayaran Online di WHMCS Cloudmatika



Langkah 1: Pilih lokasi anda

  • Pilih Country/Negara dan State/Provinsi anda pada menu Estimate Taxes dan klik Update Totals untuk menambahkan pajak dan harga pembelian sesuai dengan ketentuan yang berlaku .



Langkah 2: Isi data yang diperlukan

  • Isi data sesuai pada kolom yang tersedia dan pastikan untuk data data tersebut Valid.
    Jangan lupa untuk memilih metode pembayaran pilihan sebagai Midtrans dibawah Payment Details. Setelah sudah menginputkan data, klik untuk tombol Complete Order.




Langkah 3: Selesaikan pembayaran anda dengan keamanan ekstra 

  • Tunggu beberapa saat untuk kami melakukan rekonfirmasi dan memastikan bahwa transaksi ini aman.
    Akan muncul untuk pilihan metode pembayaran selanjutnya. Pilih metode yang diinginkan dan ikuti step selanjutnya sesuai dengan instruksi yang ada hingga selesai.



Mudah bukan untuk pembayaran dengan WHMCS ini ?
Jangan khawatir, kami akan tetap menjaga data datamu dan memproses pembayaran dengan keamanan data yang akan kami jaga dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

Terima kasih telah menggunakan layanan Cloudmatika sebagai provider kebutuhan cloud anda.