Jika Anda ingin membagikan undangan ke pengguna lain sehingga mereka bisa menampilkan kalendar Anda di daftar kalender mereka maka Outlook sudah memliliki fitur tersebut. Tidak terbatas pada kalender default yang ada, tetapi juga pada folder kalender tambahan yang anda buat.


Berikut adalah cara untuk membagikan kalender pada Outlook

1. Buka Aplikasi Outlook dari Start menu


2. Pada aplikasi Outlook, pilih Bulan yang dibagikan lalu berikan keterangan (appointment, schedule, reminder, dsb.) 



3. Klik kanan pada pada Kalendar yang akan dibagikan , seperti yang diberikan tanda garis biru pada gambar



4. Lalu akan ada dialog box seperti pada tampilan berikut



5. Lalu pilih tab Berbagi pililh tombol tambah lalu pilih nama akun yang ingin dibagikan beserta dengan level Izin yang diberikan kepada akun - akun tersebut.



Jika ada kendala jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email [email protected]

Kami dengan senang hati membantu Anda