Kalender Outlook sebagai buku agenda digital Anda yang terintegrasi dengan kontak, email, dan tugas-tugas, dan berfungsi sebagai penjadwal pribadi dan alat kolaborasi.
Jika Anda ingin memberi pengguna lain kesempatan untuk melihat kalender Anda di daftar kalender mereka, Outlook sudah memliliki fitur tersebut. Fitur ini mencakup folder kalender tambahan yang Anda buat dan kalender default yang ada saat ini.
Yang Perlu dipersiapkan?
Langkah Pertama : Buka Aplikasi Outlook dari Start menu
Langkah kedua : Pada aplikasi Outlook, pilih Bulan yang dibagikan lalu berikan keterangan (appointment, schedule, reminder, dsb.)
Langkah ketiga : Klik kanan pada pada Kalendar yang akan dibagikan , seperti yang diberikan tanda garis biru pada gambar
- Langkah ke-empat : Lalu akan ada dialog box seperti pada tampilan berikut
- Langkah kelima : Lalu pilih tab Berbagi pililh tombol tambah lalu pilih nama akun yang ingin dibagikan beserta dengan level Izin yang diberikan kepada akun - akun tersebut.