Jika Anda menggunakan email untuk bekerja, kemungkinan besar Anda menggunakan akun Exchange atau IMAP. Exchange dan server IMAP mengarsipkan email Anda secara otomatis sehingga Anda dapat mengaksesnya kapan saja atau di mana saja.
Jika Anda ingin mencadangkan folder pesan secara lokal (selain menyimpannya di server), Anda bisa memindahkan atau menghapus item lama secara otomatis dengan Arsip Otomatis atau mengekspor item ke file .pst yang dapat Anda pulihkan nanti sesuai kebutuhan dan digunakan dengan mengimpor.
Yang Perlu dipersiapkan?
Step 1: Pilih File > Open & Eksport > Import/Eksport.
Step 2: Pilih Export to a File, lalu pilih Next
Step 3: Pilih Outlook Data File (.pst), dan pilih Next.
Step 4: Pilih mail folder yang ingin Anda Backup dan pilih Next.
Step 5: Pilih lokasi dan nama untuk file Backup Anda, lalu pilih Finish.
Step 6: Jika Anda ingin memastikan tidak ada yang memiliki akses ke file Anda, masukkan dan konfirmasi kata sandi, lalu pilih OK.
Email yang Anda simpan di file .pst tidak berbeda dengan Email lainnya. Anda dapat Forward, Reply, atau menelusuri Email yang disimpan seperti yang Anda lakukan dengan Email lain.