Jika Anda menemukan spam tidak diblokir oleh filter atau pesan yang sah diblokir sebagai spam, Anda dapat mengunggah email ke sistem pelatihan Pakar Spam. Hal ini memungkinkan sistem untuk mengumpulkan informasi berharga tentang sifat email dan membantu mengurangi spam di masa mendatang agar tidak masuk ke kotak surat Anda dan email yang sah di masa mendatang agar tidak dikarantina. Email yang melewati filter kami secara otomatis dikecualikan dari sistem pelatihan, mis. jika pengirim/penerima ada dalam daftar Perbolehkan.

TRAIN MESSAGES

1. Di Panel Kontrol pilih Incoming > Train Message

2. Di halaman Train Message, Drag and Drop atau telusuri dan unggah pesan yang Anda inginkan agar diperlakukan secara berbeda oleh sistem. Pesan hanya boleh dalam format .msg, .eml, atau .txt.


batas ukuran maksimum per pesan melalui dasbor adalah 1 MB. Untuk pesan di atas ukuran ini, harap gunakan metode lain untuk melaporkan spam atau bukan spam.





3. Pilih apakah pesan harus dikenali sebagai Legitimate atau spam

4. Klik Continue


5. Anda akan diminta untuk mengonfirmasi bahwa Anda ingin Train message, klik Laporkan sebagai spam atau Laporkan sebagai Legitimate 

Tutup kotak dialog setelah Anda melihat file telah berhasil diunggah




Penting - Email yang dilaporkan melalui semua metode harus dalam format .msg, .eml (IETF FRC 5322) atau .txt dan berisi header pesan lengkap yang tidak dimodifikasi.