Pertanyaan 


Apa yang harus saya lakukan setelah melakukan pembayaran melalui bank transfer ?

Jawaban


Cloudmatika akan mengkonfirmasi pembayaran melalui bank transfer apabila ditransfer maksimal pukul 15.00 WIB. Jika bukti transfer diterima sebelum pukul 15:00 WIB, maka proses renewal akan dilakukan pada hari tersebut maksimal selesai diproses sampai dengan pukul 18:00. Apabila telah melewati jam operasional bank kami di atas pukul 15:00 akan memproses pada hari berikutnya.

 
 

Harap hati-hati dalam melakukan pembayaran melalui bank transfer 

* Semua biaya administrasi untuk transfer akan ditanggung oleh klien. Biaya administrasi tidak termasuk dalam faktur

Account Name: PT. Awan Solusi Informatika

No Rekening: 123 0006785382

Bank Mandiri

Cab. Rawasari Jakarta Pusat

 

Account Name : PT Awan Solusi Informatika

Account No. 099 196 1238

Bank BNI

Kantor Cabang Kramat


Setelah melakukan pembayaran melalui bank transfer silakan mengisi formulir berikut ini https://www.cloudmatika.co.id/bank-transfer. Pastikan Anda mengisi formulir ini dikarenakan sistem Cloudmatika baru akan berubah setelah Anda menghubungi Cloudmatika.