Pertanyaan
Apa yang harus saya lakukan setelah melakukan pembayaran melalui bank transfer ?
Jawaban
Cloudmatika akan mengkonfirmasi pembayaran melalui bank transfer apabila ditransfer maksimal pukul 15.00 WIB. Jika bukti transfer diterima sebelum pukul 15:00 WIB, maka proses renewal akan dilakukan pada hari tersebut maksimal selesai diproses sampai dengan pukul 18:00. Apabila telah melewati jam operasional bank kami di atas pukul 15:00 akan memproses pada hari berikutnya.
Harap hati-hati dalam melakukan pembayaran melalui bank transfer
* Semua biaya administrasi untuk transfer akan ditanggung oleh klien. Biaya administrasi tidak termasuk dalam faktur
Account Name: PT. Awan Solusi Informatika
No Rekening: 123 0006785382
Bank Mandiri
Cab. Rawasari Jakarta Pusat
Account Name : PT Awan Solusi Informatika
Account No. 099 196 1238
Bank BNI
Kantor Cabang Kramat
Setelah melakukan pembayaran melalui bank transfer silakan mengisi formulir berikut ini https://www.cloudmatika.co.id/bank-transfer. Pastikan Anda mengisi formulir ini dikarenakan sistem Cloudmatika baru akan berubah setelah Anda menghubungi Cloudmatika.