Berikut adalah langkah penarikan komisi pada program Affiliate Program.

 

Saldo akun afiliater saat ini ditampilkan pada halaman utama Affiliate di menu Detail.

Anda dapat mencairkan atau penarikan benefit dengan dua cara: sebagai Cash melalui transfer bank, atau sebagai Credit saldo akun ditambahkan ke akun Anda. Penarikan sebagai Credit diproses secara otomatis dalam beberapa menit, sedangkan transfer bank diproses secara manual pada akhir bulan.

 

Untuk membuat permintaan withdraw, klik tombol "Withdraw".

 

Di bawah ini adalah contoh layar withdraw benefit. Anda dapat menyesuaikan jumlah penarikan melalui slider atau dengan kotak teks di sebelah kanan dan memilih antara penarikan sebagai Credit atau Cash dengan minimal penarikan Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah). Anda dapat mencairkan atau penarikan benefit dengan dua cara: sebagai Cash melalui transfer bank, atau sebagai Credit saldo akun ditambahkan ke akun Anda. Penarikan sebagai Credit diproses secara otomatis dalam beberapa menit, sedangkan transfer bank diproses secara manual pada akhir bulan.

 

Untuk membuat permintaan withdraw, klik tombol "Withdraw".

 

Di bawah ini adalah contoh layar withdraw benefit. Anda dapat menyesuaikan jumlah penarikan melalui slider atau dengan kotak teks di sebelah kanan dan memilih antara penarikan sebagai Credit atau Cash dengan minimal penarikan Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah).

Ketika Anda memilih untuk withdraw benefit sebagai Cash melalui transfer bank, Anda akan diperlihatkan opsi lebih lanjut dari rekening bank. Anda dapat memilih dari salah satu rekening bank yang sebelumnya disimpan atau mendaftar yang baru.

Untuk menyelesaikan permintaan, klik "Send" di bagian paling bawah.

 

Permintaan penarikan yang pending ditunjukkan pada tabel di halaman utama. Anda dapat mengedit atau membatalkannya dari menu "Actions".

Anda juga dapat melihat history pemasukan benefit dari setiap pembelian layanan customer dan melihat history penarikan atau withdraw benefit pada bagian Balance History.