Apabila Anda ingin membuat akun Administrator untuk mengelola layanan yang sudah Anda miliki, silakan ikuti langkah-langkah berikut ini
WHMCS
- Masuk kedalam Control Panel Customer melalui portal berikut : my.cloudmatika.com
- Selanjutnya, klik "My Account" => "Login"
- Tampilan dibawah adalah dashboard awal pada saat berhasil login
- Kemudian klik user account Anda, kemudian klik "User Management"
- Silakan Anda menambahkan user baru yang ingin ditambahkan dengan klik "Invite New User"
- Tambahkan alamat email user yang ingin diberikan access permissionnya, apakah All Permissions atau Choose Permissions. Jika ingin diberikan access permissionnya secara keseluruhan, dapat memilih All Permissions
- Sedangkan, Jika ada permission tertentu yang ingin di berikan dari user tersebut, Anda dapat memilih Choose Permissions
- Jika sudah disesuaikan, klik Send Invite
ODIN
- Silakan Anda login ke dalam Control Panel Cloudmatika dengan menggunakan url : https://cloudmatika.com/
- Lalu, klik Users
- Pilih Add New Users
- Silakan masukan nama dan email
- Lalu, untuk memberikan hak akses sebagai admin silakan pilih Assign staff member roles to user dan pilih Account Administrator
- Lalu masukkan untuk alamat, kota, negara, dan nomer handphone
- Jika sudah klik Finish