Mengaktifkan Spam Filtering pada Email Server di Plesk
Mencetak
Diubah pada: Wed, 25 Agu, 2021 pada 2:15 PM
- Silakan masuk pada Plesk Control Panel
![](https://s3.amazonaws.com/cdn.freshdesk.com/data/helpdesk/attachments/production/47043424272/original/BMByVAt-MQ62Or9OsnC4TuCe-r7KpMn1Lg.png?1603423505)
![](https://s3.amazonaws.com/cdn.freshdesk.com/data/helpdesk/attachments/production/47043424283/original/CyqXShekLg3qXEv5P1hBtJqbZ1u4ukr6AA.png?1603423508)
- Kemudian, klik Spam filter
- Silakan cek bagian Turn on SpamAssassin spam filter for the entire server
![](https://s3.amazonaws.com/cdn.freshdesk.com/data/helpdesk/attachments/production/47043424273/original/ZgyEcGvYX0NAXUag1F1tNc8dRD61BrA-KA.png?1603423505)
- Pada bagian Score value to judge a message as spam , silakan jalankan nilai maksimum yang akan dianggap spam. Semakin kecil nilainya, semakin tidak terdeteksi sebagai spam.
![](https://s3.amazonaws.com/cdn.freshdesk.com/data/helpdesk/attachments/production/47043424285/original/90GKXwLKo_HiEj8bkZ8DQQjTikimNgzrig.png?1603423508)
![](https://s3.amazonaws.com/cdn.freshdesk.com/data/helpdesk/attachments/production/47043424286/original/w7qjvymAyfwwKEgrZ_wN4IAo8KtuUF5vmA.png?1603423508)
Apakah jawaban ini bermanfaat?
Ya
Tidak
Send feedback Maaf kami tidak bisa membantu. Bantu kami mengembangkan artikel ini dengan umpan balik Anda.