Apabila Anda telah memiliki layanan di Cloudmatika dan akan melakukan renewal, Anda dapat melihat panduan di bawah ini.

 

Pada umumnya, Anda akan mendapatkan email notifikasi berupa Renewal Notification yang akan dikirimkan secara otomatis oleh sistem kami estimasi 10 menit ke email yang telah terdaftar.

 

Untuk dapat melakukan proses pembayaran, silakan ikuti langkah berikut


WHMCS




  • Selanjutnya, klik "My Account" => "Login"




  • Tampilan dibawah adalah dashboard awal pada saat berhasil login


  • Klik menu "Billing" => "My Invoice" dan pilih layanan produk service yang ingin dibayarkan menggunakan aplikasi Gojek atau e-Wallet


  • Berikut tampilan penagihan pembayaran layanan service yang dimiliki
  • Pilih pembayaran"Midtrans" untuk melanjutkan pembayaran menggunakan aplikasi Gojek atau e-Wallet


  • Silakan Ada pilih metode pembayarannya untuk melanjutnya proses pembayaran


  • Kemudian Scan QR yang tertera pada layar Anda


  • Masukan PIN Anda dan transaksi melalui GoPay atau e-Wallet telah berhasil
  • Klik I ALREADY PAID pada layar Anda


  • Klik DONE dan Transaksi Anda sukses.



ODIN

  • Lalu, klik Account 


  • Selanjutnya, silakan pilih Subscriptions


  • Silakan pilih layanan yang akan dilakukan proses pembayaran renewal


  • Jika sudah, klik Renew


  • Selanjutnya, silakan sesuaikan dengan keinginan Anda apakah dalam 1 bulan atau dalam 1 tahun. Jika sudah, klik Renew


  • Jika sudah, maka nantinya Anda akan mendapatkan email untuk invoice pembayaran pada midtrans